Kamis, 14 November 2013

Aku dan Kesendirianku

kesendirian bagiku adalah berbuka di kala puasa
melepaskan segala dahaga yang menyumbat kerongkongan
kekasih yang telah lama pergi 

Aku sebagai orang yang introvert sedikit banyak membutuhkan kesendirian. Bukan berarti aku anti sosial, aku hanya sedang berdialog dengan diriku sendiri. Karena bagiku, di dalam diriku ada aku dan aku yang lain. Secara lahir aku diam, tapi sebetulnya di dalam jiwaku sangat ramai bahkan lebih ramai dari pasar.
sedikit orang yang ngerti tentang adanya "aku" yang lain ini, sehingga memaksaku selalu hidup dalam keterasingan dan menjulukiku sebagai orang yang aneh dan anti sosial. Padahal tidak, tanganku selalu ringan untuk membantu orang lain. Bahkan hati dan jiwaku selalu lapang untuk menampung air mata-air mata gadis-gadis yang putus cinta.

#ristianto sang pujangaa - 14/11/13 #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar